Friday 21 October 2011

(GoVlog-Umum) Hantu Kost

Saya dulu, sekitar tahun 2000-an punya seorang sahabat sewaktu masa kuliah saya di Bandung, namanya Michael. Kita satu kampus, satu kos-kosan, tetapi beda jurusan kuliah. Michael ini unik, bicaranya ceplas-ceplos, dan diapun suka mengganti-ganti nama orang seenaknya, tetapi kitapun yang sudah dekat dengannya pun tidak begitu marah dengan gaya becandaanya, karena sudah terbiasa. Dan dia merupakan ghost-freaks, alias penggila hantu. Oleh karena itupun dia suka mengganti nama teman-temannya berhubungan dengan hantu.

Berawal dari dia memanggil salah satu anak kos, yuli, dengan panggilan Tuyul... (mungkin banyak juga temen-temen lain yang punya nama Yuli, di panggil tuyul yah?)


Kemudian menyusul, temen satu kos kita, yang bernama Hendra, dengan cuek-nya dia mengganti namanya menjadi hendrakula..


Lalu kemudian temen satu jurusan-nya yang sering maen ke kost-kostan, namanya indra, tapi berhubung dari jawa, jadi di panggil indro, saya pikir, bakal menjadi indrokulo, ternyata dugaan saya meleset, waktu kita lagi asyik ngumpul, ngobrol-ngobrol di depan kamar Michael, dengan entengnya dia memanggil temen-nya si indro itu... " hey Indroruwo.. " (genderuwo - red)


Kemudian pacar anak kost, si benny yang bernama Maya, ikut kena getahnya. Ketika lagi asyik-asyiknya nonton tv di ruang tamu, michael memanggil maya dengan ... "pir, tolong ambilin koran deket situ donk", kita yang ada di situ, berpikir-pikir "apa orang ini salah manggil ya", kemudian si cowo-nya maya, si benny nanya, "pir sape? , sopir? " , michael dengan muka polos nyeletuk, "tuh sebelahmu, maya-mpir" (mak-lampir- RED).


Lalu terakhir ketika ada anak baru yang masuk, namanya Lani. Begitu ada anak cewek baru yang masuk, biasa kita cowok-cowok berbondong-bondong minta kenalan, tak ketinggalan pula si Michael, begitu menyodorkan tangannya, si lani menyebutkan namanya " Lani " , si Michael bukannya menyambut tangannya, malah kaget, dan berteriak, " HAH? KUNTI-LANI?? " (kuntilanak-red)


thanks for bringing the fun - pal!

ps: sayang saya kehilangan kontaknya, no handphone-nya udah ganti, mungkin dia di bawa pergi hantu-hantu yang dia cintai.... saya mencoba kirim email juga mental semua...
masih pengen tau kalau dia berkenalan ama pencipta facebook, mark zuckerberg, jadi apa namanya?
zombie-berg? atau bill gates? jadi billi-anak? ^^
call me if you read this mek!

Bukti Follow Twitter:


Bukti Twitter : Link Vivanews Vlog:

10 comments:

  1. tolong dalam artikel'a masukin juga keyword ya, coba tengok di persyaratan no 7, trims
    team komunitas vivanews

    ReplyDelete
  2. hahahha koclak amat panggilannyah :D
    Kuntilani :))

    ReplyDelete
  3. @ ca ya : sdr-nya briptu norman-kah? =p

    ReplyDelete
  4. Dewi kunti malah permesuri raja yudistira

    ReplyDelete
  5. @ admin, iya kah? ga ngikutin perwayangan sih.. hehe.. jangan2 nama kuntilanak dari anaknya dewi kunti ybs.. hehehehe

    ReplyDelete
  6. asli lucu banget, kalau gw ketemu sama temen u diganti nama jadi apa ya

    salam kenal
    jimmy hartono
    http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/
    kalau ada waktu mampir ya

    ReplyDelete
  7. Nah kalo lo? Sapa nama panggilan lo?

    Tertanda- Kunti

    ReplyDelete
  8. hehe gue sih biasa di panggil edward cullen..

    ReplyDelete