Sunday 16 October 2011

(GoVlog-Umum) GoVLOG - Joking??

Awalnya saya buka VIVanews.com

 
 terus masuk ke lomba XL GoVlog


Begitu mengetahui ada lomba blog unik dan lucu, berhadiah handphone, laptop, dan smartphone, segera saja saya membuat blog baru di blogspot.

segera saya memasukkan E-mail login saya, dan ketika create a blog di  Blogspot, sungguh mengejutkan:
lihat word verification-nya?


tau darimana si blogspot ini saya mau bikin blog lucu-lucuan, alias joking.. alias zooking?? walau saya bikin blog ini bukan di kebun binatang?? (no photoshop)
atau kalau besok saya bikin di taman safari, apakah word-verification-nya keluarnya LionKing?
atau pas di taman sentral (central park), word verification-nya berubah jadi BurgerKing?
atau pas di taman anggrek , word verification-nya akan jadi KingKoil?
atau pas ke taman palem, word verification-nya menjadi AyamNanKing?
dan ketika bikinnya di taman lawang, word verification-nya balik lagi jadi LionKing? (halah!)

it's mystery..

No comments:

Post a Comment